Kamis, 04 Oktober 2012

kelas baru yang nyaman, kelas lama yang bikin kangen.

ketemu lagi bersama saya PIKACHU!!(begitu panggilan buat gw dari temen2 gw). ngga tau kenapa gw dapet panggilan itu, ya semoga aja ngga berlanjut, karena gw masih enjoy dengan panggilan "ahong", wwkkw

setelah gw lulus ke tingkat 2, gw dapet kelas 2KA36. pas gw belom kenal semua, gw kira anak2 nya pada gimana-gimana. ternyata asik2 banget anak-anaknya. meskipun cuma ada 5 orang cewe(harusnya 6 orang, karena 1 nya lagi CUTI kerja). baru 2 minggu gw sama 2ka36, tapi udah bergila-gilaan di kelas. semoga bertahan sampe tingkat 4 nanti. tapi, gw masih kangen sama kelas lama gw, 1ka30. meskipun cuma 1 tahun, gw bener2 ngerasain kangennya, becanda di kelas, maen futsal, dll.

dan 1 hal lagi dari kelas 2ka36, gw kepilih lagi jadi KM(ketua kelas/kepala mahasiswa). yang sebelumnya udah gw pegang di tingkat 1. awalnya, gw ngga pengen jadi KM lagi, tapi mau si apain lagi, gw kepilih berdasarkan voting atau suara terbanyak. tapi, gw tetep bangga, semoga gw bisa menjadi KM yang baik hati. wakakka

meskipin gw belom hapal semua namanya, tapi gw akan berusaha menghapalkannya (emangnya matkul apa).dan 1 lagi kebiasaan gw di tingkat 1 yang nular ke tingkat 2. yaitu maen PES. wkakak
ngga tau kenapa gw ngga bisa lepas sama yang 1 ini. meskipun gw suka kalah berkali-kali, gw tetep betah sama game bola yang satu ini. -__-

dah ah, gw ngga tau mau ngetik apa lagi. yang penting 1 hal dari gw.
"Jangan pernah lupakan kisah lama."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar