Rabu, 22 Februari 2012

Bicara LDR (Long Distance Relationship)

Akhirnya gw ngeblog juga, setelah sekian lama ngga bisa blog (padahal cuma 2 jam, itu juga bantuin nyokap). Oke, siang hari ini saya akan membahas tentang LDR, atau biasa disebut "Long Distance Relationship". Meskipun gw ngga pernah merasakan LDR (pacaran aja ngga pernah, kasian amat ya gw. kwkwk) tapi, banyak temen gw yang malakukan LDR. Oke, kita definisikan LDR. LDR (Long Distance Relationship), secara bahasa Long itu artinga panjang, distance itu berarti jarak, dan Relationship artinya Hubungan. Dan jika saya satukan kalimat itu,berarti "hubungan jarak panjang" bukan jauh (sama aja kaleee). Dan secara harfiah, LDR itu artinya sepasang kekasih yang berpacaran jarak jauh, misalnya berada di jakarta dan pasangan anda berada di pada atau yang lainnya, pasti kalian akan merasa kangen terhadap pasangan anda. Hubungan tersebut menyebabkan beberapa hal positif dan negatif, tapi kebanyakan negatif menurut gue. Kita mulai dari hal yang positif, mungkin banyak orang yang mikir kalo
LDR itu ngga enak, salah mas broo. LDR itu ada enaknya juga, salah satunya secara materi ekonomi kita ngga terlalu berkurang banyak (ini tipe orang pelit), kita lebih bisa berkonsentrasi belajar (ngga semua orang gini ya), dan kalo pacaran, deket suka gengsi. Nahh setelah LDR pasti ngerasain kangen dan pengen deket terus, gak mengumbar napsu, gak bikin jomblo iri, itu menurut temen gw yang berinisial F J. Mungkin yang dominan itu. Kemudian, dampak negatif LDR, yaitu adalah.... jeng jeeeeeeng!!
1. bisa selingkuh.
2. ngga bisa mengontrol satu sama lain.
3. pasti punya gebetan baru (bukan selingkuhan! itu beda!)
4. dan masih banyak lagi (bilang aja ngga ada pikiran lagi)
Dan sejauh mata memandang, pasti dia yang disana sangat merindukan kita. yang selalu dipikirinnya itu "kapan gw nelpon dia ya?", "kapan gw chating dia ya?". ngga ada kepikiran buat bayar kosan disana, makannya gimana, kuliahnya disana. dari pada lo LDR-an mending lo tinggal sebelah kosan dia.

udah dulu lah, nanti di tambahin lagi, lagi ngga ada inspirasi. wkwkkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar