Minggu, 19 Februari 2012

Jomblo Sejati Itu Ngga Ada.

Jomblo, pasti kata itu ngga asing di kalangan anak muda jaman sekarang. Jomblo  identik dengan seseorang (cowo/cewe) yang tidak punya pasangan, entah itu baru putus atau belom dapet pasangan sejak lahir(sadis juga nih). Sekarang mulai muncul kata baru. yaitu "Jomblo Sejati". Menurut bahasa, Jomblo itu seseorang entah itu wanita atau pria yang berstatus single atau tidak punya pasangan. dan kata Sejati Menurut gue adalah suatu sifat yang berkelanjutan dan cenderung betah kepada suatu hal. dan secara keseluruhan, Jomblo Sejati adalah orang yang tidak pernah punya pasangan. Tapi apakah anda salah satu dari seorang Jomblo Sejati? mungkin ada diantara kalian, termasuk saya. Tapi jangan khawatir bagi anda yang Jomblo lahir, dengan sedikit usaha dan doa, gue yakin kalian pasti dapat pasangan yang kalian inginkan. Tapi, apabila cara itu tidak mempan. dimohon untuk bersabar untuk beberapa saat. Gue sendiri ngga tau kapan gelar ini hilang dari diri gue. padahal di kampus gue di UG, banyak cewe yang gw suka. Tapi ngga tau kenapa, setiap gw PDKT. pasti selalu berhenti ditengah jalan, apa karena gw belom bayar TOL?(Lhooo??).
malahan sampe 3 cewe sekaligus (mungkin lebih) yang  gw suka. diantaranya (nama sesua inisial) A L, N D, C T, D I, F V, W A. sayangnya dikelas gw cewek nya sedikit, mungkin bisa dihitung pake jari. terlalu banyak MAHO nya (alias cowo). Tapi bener deh, gelar ini ngga akan bertahan lama selama kalian semua berusaha keras, gw juga sekarang lagi nyari yang cocok. semoga di ridhoi sama yang maha kuasa. Amiinn...

Kembali ke topik "Jomblo Sejati Itu Ngga Ada", emang bener jomblo sejati itu ngga ada. mungkin kalian belom beruntung. contohnya sahabat gw di SMA yang inisialnya B V, dia 1 kampus sama gw. malahan pas SMA sering pulang bareng (Sampe gw dikira maho sama temen gw, tapi ngga kok). dia merupakan teman jomblo gw di SMA, tapi sejak diperkuliahan dia berubah total. Mungkin ada jeda 3-4 bulan dari awal masuk, dia langsung dapet cewe. lumayan cantik sih inisial-nya U H. Gw bilang "mampus! gw kalah". 

    Otomatis gw ngga mau kalah. dengan penuh perjuangan gw curhat sana sini untuk mencari Tips and Trick seputar mendapatkan pasangan. Langjut cerita, akhirnya gw dapet. dan gw mengincar temen 1 kelas gw yang berinisial C T. Dia orangnya periang, pinter, kalo gw nilai face nya, ngga terlalu cantik tapi enak diliat. Gw coba deketin tuh cewe dengan susah payah, gw coba basa-basi sana-sini. Kadang dibales SMS gw, kadang ngga. Tapi ditengah PDKT yang pusing, temen gw cerita (sahabatnya C T). kata dia "Hong (gw biasa dipanggil itu), kayaknya si C T tau deh kalo lo suka sama dia".
   
    Gw lumayan panik seneng gitu, terus gw tanya "lo tau dari mana?", kata dia "semalem dia cerita sama gw" "terus?" kata gw. "gw bilang hah?tau dari mana lo?" kata sahabatnya itu. Weh, gw mulai rada seneng nih, terus gw tanya lagi "terus apa lagi?" kata dia "dia bilang gini Jangan Sampe deh". Mampus gw! gw stak sejenak ngga bisa ngomong apa-apa, terus tiba-tiba gw galau pas dia ngomong gitu. Gw tanya ke sahabat - sahabatnya, dia juga ngga tau. Gw mulai Pause masa PDKT gw. terus gw mikir "mungkin dia lebih nyaman jadi temen", gw pada saat itu mencoba untuk positive thinking. Dan sampe sekarang gw masih berteman baik sama si C T.

Dah dulu ah, gw ngantuk. daaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar